Atasi Dampak Corona, Demokrat Gelontor Sembako

36

JAKARTA – Selama hampir satu minggu ini Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi secara konsisten menggulirkan bantuan sembako kepada kelompok lansia, anak yatim piatu, penyandang disabilitas, dan kader Partai Demokrat di Provinsi DKI Jakarta.

Hari ini, Senin (11/5) pagi, 1000 paket sembako berupa 2,5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng didistribusikan ke kelompok lansia di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur melalui Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) Partai Demokrat (PD).

“Semoga seribu paket ini dapat meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 untuk lansia,” seru Astari Aslam, Sekretaris BPPM PD yang secara resmi menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan Pusat Santunan dalam Keluarga (Pusaka) XXIV di Jl. Jagakarsa 1 No. 34, RT 03, Jakarta Selatan.

Baca Juga  Keliling Desa Bancar, Karang Taruna Bhakti Pertiwi Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Menurut dia, kegiatan ini membuktikan bahwa Partai Demokrat selalu menjadi garda terdepan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Anita Rosalina (61), Ketua Yayasan Pusaka XXIV dengan haru menyampaikan pesan dan kesannya untuk AHY dan Partai Demokrat.

“Kami atas nama Korwil Pusaka Jakarta Selatan sangat berterima kasih atas bantuan dari Partai Demokrat, Ketua Umum Pak AHY beserta jajarannya,” jelasnya.

Anita juga mendoakan agar Partai Demokrat dapat terus berjaya dan sukses ke depan.

Selain Astari, turut membantu distribusi paket sembako tersebut antara lain, Euis Widaningsih, Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup Partai Demokrat. (nur)