Atasi Dampak Pandemi Corona, PSHT Rayon Munggu Bagikan Paket Sembako

402

PONOROGO – Keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Munggu, Ranting Bungkal, Cabang Ponorogo melakukan aksi peduli sesama bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu (16/5/2020) pagi.

Ketua PSHT Rayon Munggu M. Yasin mengatakan, kegiatan baksos dilakukan dalam bulan suci Ramadhan 1441 H sekaligus membantu warga yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19 atau corona.

Dalam baksos yang baru pertama dilakukan oleh PSHT Rayon Munggu tersebut menurut M. Yasin, dana dihimpun dari seluruh warga PSHT Rayon Munggu secara gotong royong.

“Semoga sedikit apa yang dilakukan warga PSHT Rayon Munggu ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima paket sembako dari PSHT Rayon Munggu,” ujar M. Yasin.

Baca Juga  Siswa SMKN I Grati Sukses Produksi Hand Sanitizer

PSHT Rayon Munggu bagikan paket sembako untuk atasi dampak pandemi covid-19. (Foto-foto: Nur Kholis/derapdesa.id)

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga PSHT Rayon Munggu yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan baksos peduli sesama tersebut.

Kadiran, salah satu warga Dukuh Munung yang menerima paket sembako mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PSHT Rayon Munggu.

Matur suwun sanget bantuanipun,” kata Kadiran. (nur)