BKKBN Jatim Lakukan Apel Siaga 2020

145

Di hari pertama kerja di tahun 2020, Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Jatim mengadakan Apel Siaga (Siap Kerja), Kamis (2/1/2020). Bertempat di halaman kantor BKKBN Jatim, seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dan PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jatim Yenrizal Makmur selaku Pembina Apel Siaga mengatakan, pada tahun 2020 dia berharap kinerja ASN dan PPNPN di lingkungan Perwakilan BKKBN Jatim lebih meningkat.

Jika dilihat pencapaian kinerja ASN dan PPNPN tahun 2019 memberikan hasil yang cukup memuaskan. Hal ini terlihat dari hasil capaian anggaran program KKBPK BKKBN Jatim sebesar 96,57 persen dan berhasil meraih prestasi ZI WBK (Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi).

Orang nomer wahid di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jatim ini berharap semua ASN dan PPNPN bersama-sama bekerja maksimal dalam mencapai progam KKBPK dan mewujudkan ZI WBK menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Baca Juga  BKKBN Jatim Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

“Untuk itu kita harus meningkatkan kinerja, menguatkan kerjasama dengan para stakeholder, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas,’’ tegasnya.

Yenrizal melanjutkan, pada tahun anggaran 2020 ini Perwakilan BKKBN Provinsi Jatim mendapatkan target 24 indikator capaian KKP (Kontrak Kinerja Program).

“Setelah pelaksanaan Apel Siaga ini kita akan menindaklajuti dengan melaksanakan kegiatan Evaluasi Kinerja Program KKBPK Tahun 2019 dan Rencana Aksi Tahun 2020,’’ pungkasnya. (uul)