Jaga Kebersihan, Perajin Asal Situbondo Dapat Juara II Penataan Stand Terbaik

384
Penghargaan dan salah satu produk kerajinan kerang milik Yuni, UD Kerang Indah Situbondo.

BATIK Bordir dan Aksesoris Fair 2019 yang digelar di Grand City Surabaya telah usai Hari Minggu, 14 April. Agenda yang digelar selama lima hari itu dikemas dalam berbagai rangkaian acara. Tak lain juga memberi penghargaan stand terbaik pada peserta pameran.

Satu dari peserta pameran yang mendapat penghargaan ialah Yuni Budi Astutik, perajin kulit kerang asal Situbondo yang bermitra dengan pegadaian. “Alhamdulillah kami dapat juara dua kategori umum penataan stand terbaik. Saya merasa bangga dan senang,” tuturnya.

Kepada Derap Desa, ia menyampaikan, perolehan juara itu didapat berkat penataan produk yang baik di tempat stand yang disediakan. Selain itu, menjaga kebersihan stand juga menjadi salah satu faktor pendukung perolehan juara.

Atas perolehan juara itu, kepada perajin lainnya, Yuni memberi salah satu tips untuk tidak mudah menyerah dalam menjalankan usaha yang ditekuninya. “Lakukan yang terbaik dan konsisten dalam menekuni suatu bidang,” pesannya.

Ia pun berharap, kedepan selalu bisa mengembangkan usaha yang ditekuninya itu sebaik mungkin dan bermanfaat untuk yang lain. (fan)