Jajah Desa Milangkori, MPM Ponorogo Berikan Paket Sembako

193

PONOROGO – Kebaikan dan kepedulian terhadap sesama terus digelorakan keluarga besar PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM). Dealer sepeda motor Honda yang ada di Kabupaten Ponorogo itu menggelar kegiatan bakti sosial peduli sesama dengan memberikan paket sembako kepada para dhuafa yang ada di Bumi Reyog.

Kali ini, bakti sosial dilakukan di wilayah Ponorogo Selatan, Sabtu (4/4/2020). Dalam kegiatan tersebut, PT MPM membagikan sembako kepada Mbah Katirah, warga Dukuh Mayi, Desa Bedikulon, Kecamatan Bungkal serta Yuni dan Rasyid warga Lingkungan Jetak, Dukuh Duwet, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal. Rombongan PT MPM Ponorogo juga memberikan paket sembako kepada Mbah Dongklak warga Desa Kunti, Kecamatan Bungkal.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima,” harap Purwati, karyawan PT MPM Ponorogo yang menyerahkan bantuan.

Baca Juga  Sambang Warga, Cara Pilar Desa Bedikulon Cegah Covid-19

MPM Ponorogo Berikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu. (Foto: Nur Kholis/derapdesa.id)

Lebih lanjut pihaknya menambahkan, baksos dilakukan rutin tiap bulan dengan mengunjungi dhuafa di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Ponorogo.

“Kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian MPM Ponorogo kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Ponorogo,” jelasnya.

Sedangkan Yuni, salah satu penerima mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari MPM Ponorogo.

Matur suwun sanget bantuanipun. Lemah teles, Gusti Alloh ingkang mbales. (Terima kasih banyak bantuanya. Semoga Tuhan membalasnya),” kata Yuni didampingi ibunya, Misiyem. (nur)