Menikmati Kemeriahan Tahun Baru di Bangkok

306

Ha (lima)..!!!”

Si (empat)…!!!”

Sam (tiga)…!!!”

Sxng (dua)…!!!”

Hnung (satu)…!!!”

Ribuan orang yang tumpah di River Park, Icon Siam, Bangkok bersama-sama menghitung mundur detik-detik menjelang pergantian tahun ke tahun 2019, Senin, 31 Desember 2018 malam. Mayoritas dari mereka adalah warga lokal. Sisanya adalah wisatawan yang ingin menikmati perayaan tahun baru di Bangkok, Thailand.

Begitu hitung mundur selesai, pesta kembang api dimulai. Selama sekitar 5 menit, ribuan orang yang hadir di Icon Siam dihibur dengan berbagai macam dan model kembang api. Yang paling menarik dalam acara Amazing Thailand Countdown 2019 di Icon Siam adalah pertunjukan kembang api di sungai Chao Phraya yang ada di samping River Park.Tahun ini, perayaan tahun baru di Bangkok dipusatkan di Icon Siam, kompleks retail yang baru dibuka pada bulan November 2018 lalu. Sebelumnya, perayaan tahun baru di Bangkok digelar di Central World.

Perayaan tahun baru di Icon Siam dimulai sejak pukul 17.00 waktu setempat. Acara semakin meriah dengan kehadiran artis Thailand. Di antaranya Gail Sophicha, Warintorn Panhakarn, Thanapat Kawila, Norraphat Villaiphan, Frank Chatchai Thongwanchai. Janice Yan, penyanyi asal Tiongkok juga hadir untuk memeriahkan acara tersebut.