Pohon Tumbang Menimpa Warga Madiun

164

Nasib nahas dialami Suparman, warga Desa Tempursari, Kec Wungu, Kab Madiun. Dia harus meregang nyawa akibat tertimpa pohon tumbang saat melintas di kawasan Desa Jaten, Kec Jogorogo, Kab Ngawi, Sabtu (8/2) pagi.

Hujan deras yang turun pada Jumat sore mengakibatkan tanah longsor yang berdampak pohon tumbang dan menimpa korban yang kebetulan sedang melintas di kawasan tersebut.

Agen Bencana Kab Ngawi, Suprianto dan Endik, yang melaporkan kepada Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Jatim, menyebutkan, selain Suparman yang menjadi korban meninggal dunia, tidak ada korban lain dalam kejadian tersebut.

“Kami laporkan pula pada kejadian tersebut tidak ada kerusakan maupun korban luka-luka. Korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi,” kata Endik, salah satu agen bencana Kab Ngawi.

Mereka juga melaporkan, situasi dan kondisi sekitar lokasi kejadian di Kab Ngawi aman terkendali dan kondusif. Sedangkan tim yang tergabung adalah Babinsa dan Polsek Jogorogo, SAR Ranger Ngawi, SAR El PeJe Ngawi, Santana Ngawi dan warga masyarakat. (*)

Baca Juga  Perkuat Kemitraan untuk Keberhasilan Kampung KB