Raih Trofi WTN, Banggakan Kab Nganjuk

51
Bupati Nganjuk (kiri) saat menerima penghargaan WTN

Kabupaten Nganjuk terus menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini melalui Dinas Perhubungan, Pemkab Nganjuk menyabet penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2019.

Trofi Wahana Tata Nugraha dari Kementrian Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Darat diserahterimakan kepada Bupati Nganjuk H Novi Rahman Hidhayat SSos, MM, di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (15/9).

Wahana Tata Nugraha merupakan penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kabupaten, kota dan provinsi yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Penghargaan ini diberikan setiap tahun untuk penataan transportasi yang berkelanjutan, dan berbasis kepentingan publik serta ramah lingkungan.

Bupati Nganjuk yang akrab disapa Mas Novi merasa bersyukur dengan penghargaan yang diraih dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung upaya Pemkab Nganjuk dalam menciptakan sistem transportasi yang baik dan aman bagi masyarakat.

Ke depan pihaknya akan terus berupaya melakukan penataan transportasi di Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik lagi. Termasuk penyediaan fasilitas kendaraan umum khusus untuk penyandang disabilitas pada tahun 2020 mendatang.

Mas Novi menambahkan kondisi penataan transportasi di wilayahnya dari tahun ke tahun lebih maju lagi. Hal itu juga guna mendukung Kabupaten Nganjuk sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA).

Pihaknya berharap untuk seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kab Nganjuk terus meningkatkan kinerja dan bekerja keras dalam upaya mewujudkan tata kelola transportasi yang baik. Ikut hadir Drs Nur Solekan MSi (Kepala Dinas Perhubungan Kab Nganjuk) dan perwakilan Polres Nganjuk. (*)