Rangkaian Agenda Rakornas PKK, Arumi Berkunjung ke Istana Bogor

57
Ketua TP PKK Provinsi Jatim Arumi Emil Dardak (dua dari kiri) melakukan kunjungan ke Istana Bogor. Foto: instagram/arumi_arumi-94

Di hari terakhir pelaksanaan rapat koordinasi nasional (Rakornas) TP PKK tahun 2019, para Ketua TP PKK provinsi dan kabupaten/kota berkunjung ke Istana Bogor untuk memenuhi undangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Ketua TP PKK Provinsi Jatim Arumi Emil Dardak juga mengikuti kegiatan tersebut.

Hal itu tampak dari unggahan yang diunggah Arumi di akun media sosial pribadinya. Dalam postingan yang diunggah pada Kamis (28/2) itu, istri Wagub Jatim Emil Dardak itu mengunggah foto mengenakan seragam nasional PKK berwarna hijau tosca. Dia bersama Ketua TP PKK provinsi lain berpose di dalam Istana Bogor.

Sementara di foto kedua, Arumi tampak duduk di bus berdampingan dengan Ketua TP PKK Provinsi Jabar Atalia Praratya. Ada juga Ketua TP PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo yang duduk di kursi depannya.

Foto: instagram/arumi_arumi-94

Melalui caption yang dia tulis, Arumi menikmati field trip ke Istana Bogor bersama TP PKK se-Indonesia. β€œIt was so great,” katanya.

Kunjungan ke Istana Bogor sekaligus menutup rangkaian agenda Rakornas PKK tahun 2019. Rakornas PKK tahun ini digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, 26 hingga 28 Februari 2019. Acara yang diikuti ketua dan anggota TP PKK se-Indonesia dan Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) provinsi ini dibuka langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo. (via)