Tak Dihadiri Bupati, Panitia Akan Gelar Silatda II

358

Agenda Silatda I PPDI Kab. Lamongan yang dihadiri hampir 4 ribu perangkat desa se-Kab. Lamongan itu tak dihadiri Bupati Lamongan, Fadeli.

“Kami sangat menyayangkan. Tapi, kami menyadari, mungkin beliau banyak tugas. Padahal, sudah kami sampaikan sejak lama pemberitahuan ini, tapi beliaunya tidak hadir,” papar Hartono, ketua PPDI Kab. Lamongan.

Sehubungan dengan tidak hadirnya bupati, Hartono menuturkan, PPDI Kab. Lamongan rencanya akan menggelar acara yang sama kedepannya. Yaitu, Silaturahim Daerah (Silatda) ke II.

“Saya mohon supaya menemui perangkat desa. Apalagi perangkat desa itu kan aparatnya yang paling bawah dan perangkat negara juga. Ya, walaupun kita tidak termasuk ASN (Aparatur Sipil Negara). Jadi, pak bupati saya mohon untuk mau menemui,” harapnya.

Ia menambahkan, besok panitia Silatda I akan mengadakan laporan pertanggungjawaban ke pengurus kabupaten. Dalam pertemuan itu, lanjut dia, sekaligus membentuk panitia lagi dan merapatkan agenda Silatda II. “kalau bisa bulan depan harus ada agenda lagi,” imbuhnya. (fan)

baca juga: Gelar Silatda, PPDI Lamongan Tuntut Kenaikan Siltap

baca juga: Silatda, PPDI Lamongan Serahkan LPPD Dua Perangkat