Bank Mandiri Serahkan Wastafel Portable kepada Pemdes Bancar

59

PONOROGO – Komitmen Bank Mandiri dalam memberantas penyebaran Covid-19 di wilayah-wilayah Indonesia khususnya perdesaan terus digelorakan. Kali ini Bank Mandiri menyerahkan bantuan wastafel portable bagi Pemerintah Desa (Pemdes) Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim. 

Selain itu, Bank Mandiri juga turut memberikan komitmen berupa pengadaan bantuan paket sembako, alat perlindungan diri (APD), dan bantuan lainya di Kabupaten Ponorogo.

“Ke depan, Bank Mandiri secara proaktif akan terus berupaya untuk tetap hadir di tengah masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah-wilayah Indonesia, khususnya pedesaan,” ungkap Branch Manager Bank Mandiri Ponorogo, Dhaning Prasetyo Rini.

Sebelumya, beberapa waktu lalu Bank Mandiri juga memberikan bantuan mesin pemanen padi dan peralatan pertanian kepada Masyarakat Desa Jimbe, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Hal ini juga merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat khususnya petani.

Baca Juga  TKSK Ambulu Lakukan Penjemputan ODGJ yang Alami Laka Lantas di Probolinggo

Ditemui terpisah, Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono mengucapkan terima kasih tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami,” ujar Agus Sudarmono, Rabu (18/6/2021). 

Pihaknya berharap langkah kepedulian Bank Mandiri dalam pencegahan penyebaran Covid-19  tersebut bisa efektif. “Wastafel portabel kami pasang di area Ruko milik Pemdes Bancar,” jelasnya.

Pria lulusan Unibraw Malang ini juga berharap ada bantuan  Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Mandiri lainya. (nurcholis)