Cara Menggunakan Face Play Gratis Tanpa Perlu Berlangganan

 

Derapdesa.id – Cara Menggunakan Face Play Gratis tengah menjadi tutorial yang sedang dicari para pengguna internet. Yang dikarenakan awal populernya dari aplikasi Tiktok.

Aplikasi Face Play mempunyai fitur utama dimana bisa mengubah gambar wajah menjadi karakter dalam anime. Tokoh – tokoh anime yang disediakan juga bermacam – macam.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan tutorial mengenai bagaimana menggunakan aplikasi Face Play ini secara gratis dan tentunya mudah untuk dilakukan. Simak terus ya

Penjelasan Lebih Mengenai Aplikasi Face Play

Penjelasan Lebih Mengenai Aplikasi Face Play

Sebelum kami bahas cara menggunakan aplikasi face play gratis, kita akan bahas dulu penjelasan mendalam tentang aplikasi ini.

Face Play ialah aplikasi yang dapat mengubah wajah pada sebuah foto kedalam bentuk karakter didalam anime. Aplikasi ini banyak menarik perhatian orang karena fiturnya yang menarik.

Dari aplikasi ini, kamu dapat memasukkan foto kamu di bermacam-macam video tematik yang ada dalam aplikasi ini. Video yang ada pada aplikasi ini berupa tokoh anime ataupun tokoh film.

Selain fitur di atas, di dalam aplikasi ini juga dapat menampilkan tokoh yang berbeda berdasarkan kebangsaan. Pastinya dengan pengaturan dan wajah juga yang berbeda.

Dengan fitur yang sangat seru dan menarik ini, aplikasi Face Play berhasil memikat perhatian pengguna internet pada saat ini. Cara menggunakan aplikasi face play gratis akan dibagikan.

Dengan face Play kamu akan dengan mudah membuat foto kamu menjadi karakter anime selain. Selain template untuk foto juga terdapat template video.

Untuk hasil editnya pada aplikasi ini kamu dapat mengunggahnya juga ke berbagai media sosial yang memiliki fitur short video. Seperti TikTok, YouTube short dan Instagram.

Dengan fitur yang dapat mengubah wajah di foto, aplikasi ini juga sering disebut sebagai pengganti wajah. Ini disebabkan karena aplikasi Face Play ini menggunakan teknologi Ai.

Teknologi Ai ini adalah teknologi yang dapat mengenali wajah dan juga bisa menemukan wajah seseorang oleh karena itu  teknologi ini yang membuat menarik aplikasi ini.

Melalui teknologi ini, aplikasi face Play dapat menemukan wajah seseorang pada foto yang diupload oleh pemakai pada aplikasi ini.

Jika wajah sudah ditemukan oleh aplikasi ini maka otomatis terdeteksi pada template karakter yang dipilih dan wajah otomatis akan terganti sesuai dengan wajah pemilik foto tersebut.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk mencoba aplikasi ini, tenang kami akan beritahu kamu cara menggunakan aplikasi face play gratis.

The Real Version Of Face Play

The Real Version Of Face Play

Aplikasi face Play yang versi asli sebenarnya dapat di download dengan gratis di App Store (untuk pengguna Iphone) maupun di Play Store (untuk pengguna Android).

Tetapi pada versi resminya aplikasi face Play mewajibkan penggunanya untuk membayar jika mau mencoba fitur premium pada aplikasi ini. Untuk biaya berlangganan perminggunya sebesar Rp 39.000.

Untuk aplikasi yang satu ini berbeda dengan aplikasi edit lainnya. Developer aplikasi ini memasang harga yang termasuk mahal, tapi harga tersebut mungkin setimpal dengan fitur yang di sediakan.

Bagi kamu yang menyukai tokoh anime, harga yang di patok untuk versi premium aplikasi ini mungkin tidak ada apa-apa nya dibandingkan dengan result yang akan mereka peroleh.

Dibawah ini ialah daftar biaya untuk berlangganan face play premium:

  • Harga berlangganan face play satu minggu Rp 39.000
  • Harga berlangganan face play satu musim Rp 199.000
  • Harga berlangganan face play enam bulan Rp 299.000

Tentu saja dengan akun premium pada aplikasi Facebook pasti memiliki beberapa fitur unggul dibandingkan dengan versi yang gratis. Seperti bebas iklan dan bebas akses ke semua template yang tersedia.

Daripada mengeluarkan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, kami akan kasih tau cara menggunakan aplikasi face play gratis sebentar lagi.

Fitur Pada Aplikasi Face Play

Fitur Pada Aplikasi Face Play

Lalu apa saja sih fitur pada aplikasi face Play ini yang sangat menarik sehingga populer di antara para penggunanya di media sosial? Berikut ini adalah fitur yang bisa digunakan pada aplikasi face play.

1.Fitur Mengubah Gambar Hewan Menjadi Anime

Jika kamu ingin membawa hewan peliharaan kamu ke dunia anime? Tenang saja, pada aplikasi Face Play hewan peliharaan kamu dapat diubah menjadi karakter manusia ataupun anime.

Pada aplikasi ini terdapat template-template lucu untuk anjing, kucing dan hewan-hewan lainnya tentu saja fitur ini sangat menarik bagi para pecinta hewan.

Kamu dapat segera mencoba fitur ini dengan mendownload aplikasinya secara cuma-cuma, dan kami akan bagikan cara menggunakan aplikasi face play gratis.

2.Fitur Mengubah Foto Kamu Sendiri Menjadi Tokoh Anime

Kamu dapat mengubah foto kamu sendiri menjadi tokoh anime, sport, seksi cat, pure, hingga cyberpunk. Kamu cukup mengunggah foto kamu sendiri lalu teknologi Ai akan membantu kamu membuat tokoh anime versi kamu.

3.Fitur Couple Anime

Tidak hanya foto diri sendiri ataupun foto hewan peliharaan kamu, kamu juga dapat mencoba memakai fitur double comic SE bersama dengan foto pasanganmu.

Kamu juga dapat memakai foto kamu dengan sahabat kamu yang dapat diubah menjadi tokoh anime yang lucu dan juga keren. Fitur ini sukses bikin orang penasaran untuk coba.

Untuk kamu yang ingin mencoba fitur ini dengan biaya 0 rupiah, tenang kami akan berikan cara menggunakan aplikasi face play gratis di artikel kali ini.

4.Fitur Kostum Cina

Pengembang aplikasi ini berasal dari negeri Cina. Oleh karena itu, pada aplikasi ini kamu bisa menemukan kostum hantu yang berasal dari Cina yang tentunya cantik.

Pada fitur ini kamu dapat menggapai mimpimu dalam menjelajahi dunia romantis pada zaman dahulu dengan memakai kostum hanfu Cina kuno yang cantik.

Fitur yang sudah dijelaskan di atas pastinya menarik apalagi jika kamu gunakan dengan gratis. Selanjutnya kami akan menerangkan mengenai cara menggunakan face play play gratis.

Detail Aplikasi Face Play

Detail Aplikasi Face Play

Sebelum kamu mengunduh dan menggunakan aplikasi face Play, alangkah baiknya kamu terlebih dahulu mengetahui mengenai detail aplikasi ini.

Dengan maksud supaya aplikasi ini cocok untuk ponselmu sehingga proses pemasangan dan pemakaian aplikasi ini berjalan dengan lancar.

Kamu tidak perlu ragu dalam mendownload nya karena aplikasi versi  yang kami berikan ini dapat dijamin 100% keamananya.

 
Nama Aplikasi Face Play
Versi Aplikasi 2.19.0
Ukuran Aplikasi 45.55 MB
Pengembang INNOVATIONAL TECHNOLOGIES LIMITED
Link Mengunduh Klik Disini !

Cara Menggunakan Aplikasi Face Play Gratis

Cara Menggunakan Aplikasi Face Play Gratis

Biaya berlangganan untuk menjadi akun premium pada aplikasi face play ini tidaklah murah. Oleh karena itu, banyak orang yang sedang mencari cara menggunakan face Play gratis .

Nah, berikut ini kami akan berikan cara menggunakan aplikasi face play gratis dan tentunya mudah untuk dilakukan oleh kalian.

Cara menggunakan face play gratis adalah menggunakan printer gratis yang sudah disediakan pada aplikasi ini. Dengan begitu, kamu tidak diharuskan untuk membayar biaya yang mahal.

Namun Sangat disayangkan, pada fitur gratis ini memiliki keterbatasan template. Di mana template gratis yang disediakan dan dapat digunakan terbatas dibandingkan aplikasi versi premium.

Selain template yang terbatas, pada aplikasi versi yang gratis kamu juga akan menemukan iklan di tengah-tengah proses editing video kamu.

Lalu Bagaimana cara menggunakan aplikasi face Play gratis? Berikut kami Berikan 2  langkah dalam menggunakan aplikasi ini secara gratis :

Langkah Pertama

  1. Unduh aplikasi pada link yang sudah di sediakan.
  2. Lalu buka aplikasi Face Play yang sudah di Unduh tersebut di folder ponselmu.
  3. Kemudian login ke aplikasi menggunakan akun Facebook atau akun Google mu.
  4. Setelah itu pilih salah satu desain template dengan tulisan FREE.
  5. Tekan tombol add face lalu pilih foto yang mau kamu pakai.
  6. Jika sudah, klik confirm lalu tekan start making. Kemudian kamu pilih FREE dan kamu harus menonton iklan.
  7. Tunggu sampai proses editing berakhir. Lalu klik save untuk menyimpan hasil edit video kamu ke gallery pada ponselmu.

Langkah Kedua

Ada trik lain yang dapat kamu lakukan agar bisa memakai cara menggunakan aplikasi Face Play  gratis. Tetapi ada tambahan aplikasi lain yang harus anda pasang sebelumnya yaitu VPN.

Ada banyak jenis VPN yang bisa digunakan, tapi pada panduan kali ini kami akan menerangkan mengenai cara agar bisa gratis pada aplikasi Face Play menggunakan aplikasi Turbo VPN.

Aplikasi VPN ini bukan hanya mudah untuk dipakai juga menyediakan beberapa server koneksi yang tersedia dan dapat digunakan secara gratis. Simak berikut cara penggunaannya:

  1. Pertama kamu bisa membuka aplikasi Turbo VPN ini dan mengaktifkan nya.
  2. Selanjutnya ada bisa masuk pada aplikasi Face Play
  3. Lalu kamu bisa login dengan menggunakan akun Facebook kamu atau dengan akun Google.
  4. Setelah itu kamu dapat memilih template yang tersedia
  5. Pilih foto yang ingin kamu pakai untuk diubah menjadi tokoh anime
  6. Langkah terakhir tinggal confirm untuk memulai proses dan jangan lupa klik save untuk menyimpan hasil edit video kamu ke gallery pada ponselmu.

Trik ini hanya bisa dilakukan satu kali saja. Agar kamu bisa memakai nya berulang ulang, maka kamu dapat mencoba untuk clear cache dan data pada aplikasi face play.

Selanjutnya kamu tinggal mengikuti kembali seperti langkah—langkah yang sudah kami jelaskan di atas sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi Face Play secara gratis.

Akhir Kata

Mungkin sekian untuk penjelasan mengenai cara menggunakan aplikasi Face Play gratis, semoga penjelasan pada artikel ini dapat bermanfaat. See You !