GDPS Editor 2.2 Apk Versi Terbaru 2022 + Link Download Dan Instalasi

 

Derapdesa.id – GDPS Editor adalah alat edit platform dengan banyak fitur serta level berbeda. Di mana pemain bisa membuat level idamanya mereka sendiri.

Karakter utama adalah sosok geometris yang harus melalui trek sampai akhir agar berhasil menyelesaikan tugas.

Penggemar game Geometry Dash mencoba tidak hanya menggunakan konten dasar, tetapi juga membuat proyek di GDPS Editor mereka sendiri yang melengkapi arkade aslinya.

Deskripsi Mengenai Geometry Dash

Deskripsi Mengenai Geometry Dash

Geometry Dash adalah game lari berbasis ritme. Ini memiliki musik latar yang unik di setiap panggung. Ini terdiri dari 20+ level dan setiap level sulit.

Game ini gratis untuk dimainkan dan setiap fitur tidak terkunci. Ini memiliki kontrol yang sangat mudah.

Aspek gimnya sangat sederhana, cukup ketuk layar untuk membuat karakter kamu melompati rintangan. Setiap level memiliki musik latar yang unik dan hebat yang akan membuat kamu terus bermain.

Ini memiliki fasilitas untuk membuat level kamu sendiri menggunakan editor level.

Ada banyak ikon karakter yang tersedia di game ini. Buka kunci ikon baru dan sesuaikan secara unik. Sesuaikan karakter dengan warna berbeda.

Roket, ikon mobil, gravitasi balik, dan banyak lagi. Ini sepenuhnya dioptimalkan untuk setiap perangkat Android.

Selesaikan berbagai tugas dan pencapaian dalam game dan dapatkan hadiah. Selesaikan level dan dapatkan koin rahasia untuk membeli skin karakter baru dan banyak lagi.

Ini juga memiliki mode latihan untuk mempertajam keterampilan. Kalahkan rekor kamu sendiri dan ciptakan skor tinggi baru.

Setiap level memiliki tiga “koin rahasia” yang membantu membuka level baru dalam game. Buka kunci level baru dengan koin rahasia.

Siapkan pos pemeriksaan dan tingkatkan keterampilan dalam mode latihan dengan membangun level kamu sendiri. Selesaikan tantangan untuk membuka kunci ikon premium.

Ini memiliki mode online di mana pemain dapat mengunduh level yang dibuat dan mengunggah level yang dihasilkan sendiri.

Hindari rintangan dan bersihkan level untuk memenangkan hadiah dan koin rahasia. Selesaikan tantangan harian dan mingguan dalam game. Dapatkan berlian dengan menyelesaikan tantangan 1v1 dalam game.

Apa Itu GDPS Editor?

Apa Itu GDPS Editor

GDPS Editor adalah editor level kaya fitur dan praktis untuk game platform 2D Geometry Dash yang populer.

Program ini akan memungkinkan kamu untuk secara mandiri membuat level unik baru, mengedit objek, memikirkan lokasi dan penampilannya.

Mengubah kecepatan dan kesulitan, serta menguji semua tahapan permainan yang dibuat. Platformer arcade Geometry Dash telah mendapatkan popularitas yang luas di antara komunitas game.

Karena gameplaynya yang menarik dan tingkat kesulitan yang sangat tinggi, yang membuat melewati level menjadi tantangan yang nyata.

Proyek aslinya memiliki lebih dari 20 level, tetapi berkat editornya, kamu dapat membuat tantangan sendiri yang mendiversifikasi gameplay dan menjadikannya unik.

Di sini kamu dapat membuat peta permainan kamu sendiri dengan objek, balok, dan bentuk geometris yang unik. Ubah warnanya, pilih latar belakang lokasi, seret objek di sekitar layar, edit dan hapus.

Gunakan berbagai efek, tambahkan item dari game asli dan sesuaikan kecepatannya. kamu juga memiliki kesempatan untuk menambahkan trek musik kamu sendiri, yang akan melengkapi gameplay.

Setelah pekerjaan selesai, akan dimungkinkan untuk menguji dan membuat perubahan yang diperlukan.

Fitur GDPS Editor

Fitur GDPS Editor

Setelah mengetahui sekilas informasi mengenai GDPS editor. Berikut ini kami telah rangkum beberapa manfaat dari fitur unggulan ketika kamu sedang memakai GDPS Editor di device kamu.

1. Alat Edit Serta Buat Level Impian Kamu Di GDPS Editor

Salah satu fitur Geometry Dash yang paling populer adalah pembuatan dan pengeditan level.

Pemain dapat mengimplementasikan peta permainan mereka sendiri dan kemudian mempublikasikannya untuk dimainkan oleh pengguna lain.

Pengeditan dimulai dengan memilih bentuk dan warna kubus, screen saver latar belakang dan pengiring musik.

Selanjutnya, pengguna pindah ke apa yang disebut mode konstruksi. Di sini, berbagai elemen permainan tersedia untuknya, dari mana kamu dapat membuat peta.

Semua alat dibagi ke dalam kategori, yang memungkinkan kamu menavigasi dengan cepat di antara berbagai objek. Pemain dapat menambahkan balok, jebakan, seluncuran, gergaji, dekorasi, dan rintangan tambahan ke peta.

2. Terdapat 25 Tombol Editor Yang Berguna

Di menu pengeditan, pengguna membuka fungsionalitas yang terkait dengan mengubah elemen-elemen yang ada di peta.

Fungsi editor dibagi menjadi 25 tombol: mereka bertanggung jawab atas ukuran, rotasi, dan posisi gambar.

Benda dapat diputar, ditempatkan secara diagonal, baik untuk mendekatkan benda satu sama lain. Juga setiap elemen dapat ditingkatkan atau dikurangi.

Menu edit memberikan akses ke dua tombol yang berguna. Edit Object bertanggung jawab atas tampilan objek, warnanya, serta pengaturan rintangannya.

Edit Grup diperlukan untuk mengedit lapisan, mengatur urutan, menggabungkan, dan mengelompokkan elemen.

Beberapa objek dapat menjadi milik beberapa grup sekaligus, tetapi tidak lebih dari 10 pada saat yang sama. Jika kendala tertentu dianggap tidak perlu oleh pengguna, itu bisa dihilangkan.

3. Terdapat Menu Hack Geometry Dash Di GDPS Editor

Menu Geometry Dash Mod adalah kumpulan dari beberapa opsi yang diaktifkan melalui bagian Menu Terkait.

Saat mengunduh peretasan, pemain memiliki kategori tambahan tombol dengan ikon Android di sudut kiri atas, tempat banyak cheat ditempatkan.

Masing-masing dapat diaktifkan atau dinonaktifkan kapan saja selama permainan.

4. Membuat Permainan Menjadi Lebih Mudah

Gamer pemula akan menyukai Cheat Peretasan Kecepatan, yang memungkinkan kamu mengontrol kecepatan kubus. Terkadang dia bisa bergerak sangat cepat, membuat levelnya tidak bisa dilewati.

Speed ​​​​Hack juga akan memungkinkan pemain berpengalaman untuk meningkatkan kesulitan misi dengan menambahkan Speed ​​​​Die.

kamu dapat melengkapi peretasan sebelumnya dengan bantuan cheat lain – NoClip, yang bertanggung jawab untuk bertabrakan dengan rintangan.

Dengan mengaktifkan modifikasi, pemain akan berhenti mati dengan menabrak berbagai rintangan.

Tidak ada klip yang memungkinkan kamu untuk bersantai dan bermain melalui level dengan tenang, dan juga memungkinkan kamu untuk melihat misi sebelum kembali ke game aslinya.

5. Akses Semua Pencapaian Dengan Sekali Tekan

Buka kunci semua pencapaian dan buka kunci semua di posisi kunci di menu mod.

Peretasan yang membuka akses ke semua pencapaian dan semua konten dalam game. Jump Hack, Free Fly, RGB Mod, Treasure Room, dan modifikasi lainnya juga dapat bermanfaat. Awalnya, semua cheat dinonaktifkan.

Jika perlu, pemain dapat membuka jendela informasi melalui tombol (i) dan menerima semua saran yang diperlukan dalam bahasa Inggris.

Cara Unduh Dan Instal GDPS Editor 2.2 Apk

Cara Unduh Dan Instal GDPS Editor 2.2 Apk

Server pribadi di Geometry Dash memungkinkan kamu membuat level baru, mengaktifkan moderasi kamu sendiri, menambahkan skin, mengubah tekstur, mendiversifikasi hadiah di peti, dan banyak lagi.

Server yang dibuat oleh pengembang dan penggemar pihak ketiga sering kali berbeda dari game aslinya dalam berbagai cara, dan juga memengaruhi konten editor level.

Informasi Deskripsi
Nama Aplikasi GDPS Editor 2.2 Apk
Versi Kapan 2.2.1.1
Developer Blaze
Ukuran Aplikasi 77,3 MB

Untuk mengunduh Editor GDPS untuk Android, kamu perlu memeriksa apakah versi aplikasi berjalan di perangkat 4.0

Jika game berhasil didukung, maka pengguna dapat mengunduh file APK apa pun yang tersedia, yang merupakan penginstal untuk Editor GDPS.

Saat pertama kali mengakses server pribadi, pemain harus membuat akun untuk menyimpan kemajuan nanti.

Klik disini untuk unduh GDPS Editor 2.2 Apk

  1. Pertama kamu klik link yang sudah tertera diatas untuk dapat unduh GDPS Editor 2.2 Apk.
  2. Lalu tunggu sampai proses download berhasil.
  3. Kemudian nonaktifkan login Google Play sebelum instalasi.
  4. Setelah nonaktifkan google play lalu kamu jalankan proses instalasinya.
  5. Setelah proses instalasi berhasil kamu bisa langsung jalankan aplikasi editor.
  6. Selesai.

Trik Bermain Geometri Dash

1. Abaikan Koin Rahasia

Abaikan Koin Rahasia saat kamu masih mencari tahu kursus. kamu dapat kembali lagi nanti dan mengambilnya jika kamu mau.

Sepanjang setiap level, kamu akan melihat beberapa koin rahasia yang kamu butuhkan untuk keluar dari jalur stkamur untuk mendapatkannya. Jika kamu berjuang hanya untuk melewati level, lupakan saja.

Mereka hanya membuat segalanya lebih sulit. Karena kamu harus menyelesaikan level untuk mengumpulkannya, mereka hanya layak untuk difokuskan setelah kamu tahu apa yang diharapkan dari level penuh.

2. Matikan Musik

Mematikan musik dapat membantu kamu lebih fokus.
Geometry Dash memiliki soundtrack yang cukup mengagumkan, dengan setiap level mendapatkan ketukannya sendiri.

Kamu mungkin menemukan musik mengganggu, karena ada bagian di mana kamu akan menemukan diri kamu mengetuk mengikuti irama.

Hanya untuk memiliki bagian baru muncul yang mengharuskan kamu untuk mengetuk off-beat.

Mematikan musik dapat membantu kamu fokus pada isyarat visual, yang jauh lebih penting daripada musik.

Plus, saat penghitung upaya kamu mencapai tiga digit, musik yang terdengar luar biasa akan mulai membuat kamu gugup.

3. Gunakan Mode Latihan Sesuai Kebutuhan

Menggunakan mode latihan adalah cara yang bagus untuk bekerja ke depan dan mencari tahu apa yang perlu kamu lakukan.

Mode latihan tidak diperhitungkan untuk mengalahkan level kamu, tetapi ini dapat membantu kamu mengetahui cara melewati tempat yang sangat sulit dan memberi kamu petunjuk tentang apa yang ada di depan.

kamu dapat menjatuhkan pos pemeriksaan dalam mode latihan, yang berarti kamu tidak terjebak mulai dari awal setiap kali dan dapat melakukan sebanyak mungkin bagian baru yang rumit seperti yang kamu inginkan.

Satu-satunya tangkapan adalah tidak ada yang diperhitungkan karena kita berbicara tentang latihan, bukan permainan . kamu perlu beralih kembali ke mode permainan biasa untuk maju lebih jauh dalam permainan.

Akhir Kata

Berakhir sudah pembahasan kita mengenai GDPS Editor. Dengan menggunakan GDPS Editor ini kami harap bisa menambah kreatifitas kamu dalam membuat level yang jauh mengasyikan.

Baca juga: