Pimpin Trenggalek Lagi, Bupati Nur Arifin Beber Program Prioritas

118

Bupati Trenggalek periode 2021-2024, Nur Arifin, akan melanjutkan beberapa program prioritas pembangunan yang selama ini sudah berjalan di Trenggalek.

Beberapa hal yang bakal dilakukan dalam waktu dekat di antaranya adalah program 5.000 perempuan baru untuk membangkitkan perekonomian di Trenggalek. “Kita akan lanjutkan program prioritas seperti 5000 pengusaha perempuan,” kata Bupati Nur Arifin.

Selain itu program lain yang akan didorongnya adalah insentif kepada masyarakat Trenggalek yang menerapkan pola hidup sehat.

Insentif dalam program ‘Keluarga Sehat yang Beruntung’ itu dimaksudkan guna mendorong masyarakat Trenggalek menerapkan pola hidup sehat. “Lantas program masyarakat sehat yang kita beri insentif, yang sehat yang dibayar bukan sakit yang dibayar,” ungkapnya.

Bupati yang akrab disapa Mas Ipin ini juga menyebut akan melanjutkan program kelestarian lingkungan seperti Adipura Desa. “Langsung kita kebut. Karena kebetulan waktu kita merencanakan RPJMD untuk 2021 ini saya waktu itu masih menjabat sebagai Bupati. Sehingga program programny bisa langsung inline,” lanjutnya. (*)

Baca Juga  RUPS LB, Hadi Santoso Terpilih Sebagai Dirut Bank Jatim