Snaptik App Download Video Tiktok Tanpa Watermark (Gratis)

Derapdesa.id – Meningkatnya popularitas aplikasi Tiktok adalah karena video yang menarik perhatian netizen membuat pengguna ingin menyimpan dan mengabadikan video- video tersebut ke dalam ponsel pribadi mereka masing-masing.

Aplikasi Tiktok tidak memiliki fitur bawaan untuk menyimpan video ke memori penyimpanan ponsel, Snaptik hadir untuk mangatasi masalah tersebut. Sebelumnya apasih yang membuat Tiktok begitu populer?

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Tiktok. Pengguna Tiktok terus meningkat hingga membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi media sosial terpopuler dengan pengguna terbanyak di peringkat keempat pada tahun 2022.

Mengenal Apa Itu Tiktok?

Mengenal Apa Itu Tiktok

Tiktok merupakan aplikasi berbagi video dengan durasi yang singkat dan memilikit banyak fitur untuk mengolah video yang akan dibagikan, seperti video editing dan filter yang beragam dan sangat menarik.

Fitur video editing memungkinkan pengguna untuk memotong video, menambahkan musik latar, menambah teks pada video, dan lain-lain. Dengan fitur ini kalian bisa membuat video berdurasi pendek yang unik sesuai keinginan dengan cepat dan mudah.

Video yang telah di edit dapat di bagikan kepada teman ataupun ke seluruh pengguna Tiktok di seluruh dunia dengan hanya menekan satu tombol.

Tiktok pertama kali diluncurkan oleh ByteDance di playstore pada awal september tahun 2016 dengan nama Douyin. Konsep awal dari aplikasi ini adalah pengguna aplikasi ini bisa berbagi video pendek berdurasi 15 detik kepada seluruh pengguna lainnya. Awalnya aplikasi ini hanya populer di negara asalnya yaitu China, dan mendapat respon yang positif dari pengguna.

Karena dianggap berhasil memperkenalkan aplikasi Douyin di negara asalnya yaitu china, ByteDance akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan aplikasi ini secara global dengan nama Tiktok.

Sesuai harapan, aplikasi ini ternyata mendapat respon yang positif dari pengguna di seluruh dunia dan kepopulerannya terus meningkat seiring berjalannya waktu. Hal ini yang membuat Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di dunia.

Di Indonesia sendiri aplikasi Tiktok mulai viral pada tahun 2018. Sayangnya aplikasi ini mendapatkan penilaian sebagai aplikasi yang tidak mendidik bagi warga Indonesia.

Tiktok sempat di blokir sementara oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada tanggal 3 juli 2018. Namun karena semakin populernya aplikasi ini dan akhirnya aplikasi ini dapat diakses kembali di Indonesia, bahkan sudah lebih dari 30 juta pengguna di Indonesia.

Apa sebenernya yang membuat aplikasi Tiktok begitu digemari? Tentu saja karna fitur yang menarik dan mudah digunakan. Tiktok juga menyediakan algoritma “for your page” yang mampu merekomendasikan video apa saja yang menarik untuk kita saksikan.

Algoritma itu lah yang membuat pengguna akan terus-menerus terpaku di aplikasi ini. Di Tiktok juga terkumpul video-video yang sedang viral terbaru ataupun konten yang sangat menarik.

Berbagai fitur yang ada di Tiktok

Berbagai fitur yang ada di Tiktok

Fitur yang ada di aplikasi Tiktok mungkin kamu juga sudah mengetahuinya, dimana ada berbagai macam filter, efek, sound dan tombol share untuk membagikan video yang telah di upload. Berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa digunakan di aplikasi Tiktok.

1. Menambahkan Musik latar

Fitur ini dapat digunakan untuk membuat video lebih menarik. Ini adalah fitur utama yang ada di aplikasi Tiktok. Kalian bisa menambahkan berbagai genre musik ke dalam video kalian sesuai dengan konten video yang diinginkan. Semua musik yang tersedia di aplikasi Tiktok bisa kita gunakan tanpa perlu mengkhawatirkan masalah hak cipta, karena semua musik sudah mendapat izin dari pemiliknya.

2. Filter Video

Fitur ini akan membuat tampilan video kalian lebih enak dilihat karena kalian bisa menambahkan filter video yang tersedia pada aplikasi. Kalian bisa menyesuaikan tone warna pada video sesuai keinginan konten yang sedang kalian buat. Dengan fitur ini kalian juga bisa mempercantik wajah orang yang ada di video.

3. Filter Stiker atau efek video

Ini adalah fitur yang populer digunakan oleh kalangan pengguna Tiktok. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam stiker dan efek video dari yang lucu, tebak – tebakan,  hingga yang mengerikan dan membuat jantungan pun ada di Tiktok. Fitur ini membuat pengguna Tiktok lebih kreatif dalam membuat video.

4. Filter Perubah suara

Fitur yang tidak kalah menarik dari fitur-fitur sebelumnya, yaitu pengubah suara. Dengan menggunakan filter ini kalian bisa mengubah suara kalian menjadi beragam efek suara yang berbeda. Filter ini dapat menambah keseruan dan kreativitas dalam membuat konten video.

5. Live streaming

Bagi pengguna yang ingin berinteraksi dengan penonton ataupun fans secara langsung, fitur ini dapat membuat hal itu terjadi. Tapi ada syarat untuk pengguna yang ingin melakukan live streaming, yaitu harus memiliki minimal 1000 followers.

Fitur Snaptik App

Fitur Snaptik App

Seperti yang sudah dijelaskan di awal artikel ini, bahwa semakin banyak pengguna Tiktok tertarik untuk menyimpan video yang berada di aplikasi tersebut. Kebanyakan dari pengguna Tiktok ingin membagikan video tersebut ke aplikasi sosial media yang lain.

Sayangnya, Tiktok tidak memiliki fitur bawaan yang memungkinkan pengguna untuk download video. Snaptik memberikan solusi untuk download video dari Tiktok.

Untuk download video hanya diperlukan link dari video Tiktok yang diinginkan. Salah satu keunggulan dari aplikasi Snaptik adalah dapat mendownload video Tiktok tanpa watermark.

Jadi kita bisa menikmati videonya dengan jelas tanpa terganggu oleh logo dan brand Tiktok. Ketika video sudah berhasil di download, kalian dapat membagikan video tersebut ke aplikasi sosial media lainnya tanpa watermark Tiktok.

Kenapa download video tanpa watermark Tiktok menjadi fitur yang paling diunggulkan dari aplikasi ini? Karena sebagian orang masih malu untuk membagikan akun Tiktoknya yang tertera di watermark Tiktok.

Hal ini terjadi karena tragedi pemblokiran yang dialami Tiktok pada masa lampau yang membuat sebagian orang masih malu dengan akun Tiktoknya. Selain itu aplikasi ini dapat digunakan dengan gratis sepuasnya.

Download Snaptik Apk

Download Snaptik Apk

Sebenarnya untuk menggunakan Snaptik kalian tidak perlu mengunduh aplikasinya, karena Snaptik bisa di akses melalui browser secara langsung. Kalian hanya cukup copy link video tiktok yang ingin didownload, setelah itu paste link tersebut di webite Snaptik. Untuk mengakses web Snaptik kalian dapat klik link berikut ini:

Nama Snaptik App
Versi Update Terbaru 2022
Ukuran Kecil
Sistem Operasi 4.1+
Harga Gratis
Table Disini

Untuk penggunaan dalam jumlah banyak dan terus menerus, saya menyarankan untuk mendownload aplikasinya. Karena aplikasi ini tersedia di Playstore, kalian bisa langsung download dan install melalui playstore saja atau klik disini.

jika sudah terpasang, mari simak ulasan berikut ini untuk langkah-langkah download video Tiktok menggunakan Snaptik.

Cara Menggunakan Snaptik Untuk Download Video Tiktok

Cara Menggunakan Snaptik Untuk Download Video Tiktok

  1. Buka aplikasi Tiktok kalian
  2. Tentukan video yang akan kalian download
  3. Klik pilihan share yang terdapat pada pojok kanan bawah
  4. Klik copy link untuk menyalin link dari video tersebut
  5. Link video yang kalian inginkan akan tersimpan pada clipboard
  6. Buka aplikasi Snaptik
  7. Paste link yang sebelumnya di copy ke dalam kolom yang disediakan
  8. Klik tombol download dan tunggu proses download hingga selesai

Demikian ulasan mengenai SnaptikApp yang digunakan sebagai aplikasi atau situs download video tiktok tanpa watermark dan gratis digunakan, semoga ulasan dari Derapdesa.id bisa bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih.

Baca juga: