Suprayitno DPC BMI kabupaten Ponorogo: Demokrat Berkoalisi Bersama Rakyat 

49

PONOROGO – Menyambut dua dasawarsa Partai Demokrat (PD), 9 September 2021 ini, jajaran Pengurus DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Ponorogo melalui Suprayitno selaku Ketua DPC BMI Kabupaten Ponorogo mengaku bersyukur karena partai berlambang mercy ini selalu dekat dengan rakyat.

“Dua dasawarsa Partai Demokrat konsisten dalam memberikan karya bakti dan pengabdian terbaiknya untuk nusa bangsa, negara, dan rakyat Indonesia tercinta,” ujar Suprayitno,  Kamis (9/9/2021). 

Pihaknya berharap agar seluruh pengurus maupun anggota DPC BMI Kabupaten Ponorogo selalu peduli dan memberi solusi bagi kemajuan daerahnya.

“Tentunya sebagai kader Demokrat kami berharap konsistensi ini akan menjadi jembatan terbaik dalam menyongsong periode emas Partai demokrat dalam kepemimpinan mas AHY,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa saat ini beberapa lembaga survei telah merilis nominasi posisi popularitas Demokrat yang dalam waktu ke waktu di bawah kepemimpinan AHY bergerak naik. “Ini artinya Demokrat adalah partai yang memperjuangkan rakyat, partai yang di cintai rakyat,” tambahnya. 

Baca Juga  Legislator Demokrat Asal Pacitan Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Magetan

Masih menurut pria kelahiran Kecamatan Sooko ini,  DPC BMI Kabupaten Ponorogo menyampaikan Dirgahayu Partai Demokrat ke -20.

“Terus berkibar panji panji Demokrat di Nusantara. Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Dirgahayu Partai Demokrat ke-20. Selamat ulang tahun Bapak SBY ke-72. Semoga Allah meridloi setiap gerak dan perjalanan Partai yang tercinta ini. Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)