Tikmate App : Download Video Tiktok Tanpa Watermark HD

Derapdesa.id – Tikmate merupakan sebuah website atau aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload video tiktok tanpa watermark. Dimana tikmate apk menjadi pilihan bagi para pengguna aplikasi tiktok untuk menyimpan video ke galeri hp.

TikTok belakangan ini menjelma sebagai salah satu media sosial yang sangat digemari oleh netizen. Berbagai video unik, lucu, keren, menggemaskan, informatif, menghibur, dan viral bisa kalian tonton di media sosial TikTok.

Keseruannya sangat beragam mulai dari video yang bertemakan game, masakan, teknologi, parodi, dan berbagai tema lainnya yang bisa para penggunanya temukan di aplikasi video singkat yang satu ini.

Para pengguna TikTok dapat menonton berbagai video yang diunggah pengguna lain atau mengunggah video pada aplikasi ini sepuasnya dan gratis.

Memang TikTok Pte. Ltd. sendiri selaku developer TikTok tidak mematok tarif bagi para pengguna aplikasi buatan mereka, termasuk untuk mengunduh berbagai video yang ingin kalian simpan. Sayangnya, jika kalian mendownload video TikTok secara langsung dari aplikasinya, akan terdapat sebuah watermark atau logo TikTok pada video tersebut.

Pada pembahasan kali ini, kami akan sedikit mengulas tentang aplikasi yang bernama Tikmate. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendownload berbagai video atau konten dari TikTok tanpa watermark. Jika kalian penasaran, langsung saja simak ulasan mengenai Tikmate berikut ini.

Tentang Aplikasi Tikmate

Tentang Aplikasi Tikmate

Bagi kalian yang gemar bermain TikTok, mungkin ada kalanya kalian menemukan sebuah video atau konten menarik atau unik, entah itu konten mengenai game, teknologi, motivasi, atau tutorial yang sangat sayang untuk dilewatkan. Atau mungkin kalian ingin menyimpan video tersebut agar bisa kalian putar di lain waktu.

Nah, Tikmate adalah salah satu solusi atas permasalahan tersebut. Dengan aplikasi ini, kalian tidak perlu khawatir ketinggalan konten-konten menarik yang kalian temukan di aplikasi TikTok.

Aplikasi yang bernama Tikmate ini adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai video dari aplikasi TikTok. Selain itu, kalian bisa menggunakan aplikasi video downloader yang satu ini secara gratis.

Memang, para pengguna TikTok bisa mendownload dari aplikasinya secara langsung dengan memanfaatkan fitur download yang telah disediakan. Tetapi, akan terdapat sebuah watermark atau logo TikTok pada video yang telah kalian download. Salah satu keunggulan aplikasi Tikmate adalah aplikasi ini mampu menghilangkan watermark pada setiap video yang kalian download.

Dengan begitu, kalian yang mungkin ingin mengedit kembali sebuah video TikTok dengan menambahkan elemen-elemen tertentu seperti backsound dan lain-lain untuk kalian unggah di media sosial kalian seperti WhatsApp atau Instagram.

Tikmate tentu saja menjadi solusi ampuh bagi kalian. Karena tidak akan terdapat watermark atau logo aplikasi TikTok pada video yang kalian download melalui aplikasi yang satu ini dan kalian bisa dengan leluasa mengedit video tersebut.

Apakah Terdapat Syarat Dan Ketentuan Menggunakan Aplikasi Tikmate?

Apakah Terdapat Syarat Dan Ketentuan Menggunakan Aplikasi Tikmate

Kalian tidak perlu cemas, tidak ada syarat atau ketentuan apapun yang harus kalian penuhi ketika menggunakan aplikasi Tikmate. Jadi, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendownload berbagai video atau konten sepuasnya yang kalian temukan di aplikasi TikTok.

Hanya saja, para pengguna yang ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark menggunakan aplikasi Tikmate diharuskan untuk menyalin tautan atau link video yang ingin didownload, agar nantinya aplikasi ini dapat bekerja untuk menemukan dan mendownload video tersebut.

Setelah menyalin tautan atau link video yang ingin kalian download, yang perlu kalian lakukan selanjutnya adalah menempelkan tautan atau link video tadi pada kolom yang telah tersedia pada aplikasi Tikmate. Dan beberapa saat kemudian, akan muncul opsi untuk mendownload video TikTok yang kalian inginkan. Sangat mudah dan simpel bukan?

Selain tanpa syarat dan ketentuan dan juga kemudahan yang ditawarkan oleh Tikmate, aplikasi ini juga bisa kalian gunakan secara gratis, tanpa harus membayar biaya membership atau berlangganan. Benar-benar aplikasi yang sangat membantu bagi para pengguna yang gemar menonton konten TikTok yang menghibur.

Keunggulan Aplikasi Tikmate

Sebelum menggunakan Tikmate, ada baiknya kalian berkenalan dengan aplikasi ini terlebih dahulu, salah satunya dengan mengetahui apa saja keunggulan aplikasi video downloader ini. Berikut kami rangkum beberapa keunggulan Tikmate yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya.

  • Kualitas video jernih.
  • Tersedia berbagai macam opsi resolusi video, mulai dari 144p hingga HD.
  • Tidak terdapat watermark atau logo TikTok.
  • Sangat mudah digunakan.
  • Bisa digunakan dengan mendownload aplikasinya pada toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store, atau melalui browser, baik pada smartphone, tablet, maupun PC.
  • Dapat digunakan secara gratis dan sepuasnya, tanpa ada batasan download video.

Cara Download Aplikasi Tikmate

Cara Download Aplikasi Tikmate

Sebenarnya, terdapat dua cara yang bisa kalian lakukan untuk mengakses Tikmate agar kalain bisa menyimpan berbagai video menarik di TikTok tanpa watermark.

Yang pertama, adalah dengan menggunakan aplikasi Tikmate. Aplikasi Tikmate bisa kalian temukan di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store pada smartphone, tablet, atau PC kalian.

Kalian hanya perlu mengetikkan keyword ‘Tikmate’ pada kolom pencarian Google Play Store lalu mendownload aplikasinya atau melalui link Disini.

Cara kedua adalah melalui website resmi Tikmate. Kalian bisa mengakses Tikmate melalui browser, entah itu Mozilla Firefox, Google Chrome, atau Safari pada smartphone, tablet, atau PC kalian. Kalian bisa mengaksesnya melalui situs resmi Tikmate pada tautan https://tikmate.app/en.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan Tikmate App

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan Tikmate App

 

Kami yakin kalian mulai tertarik dengan aplikasi Tikmate yang bisa kalian gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark ini. Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, langsung saja download aplikasinya atau kunjungi website resmi Tikmate melalui tautan yang telah kami cantumkan di atas.

Walaupun cara menggunakan Tikmate bisa dibilang sangat simpel dan sederhana, mungkin ada sebagian dari kalian yang masih kebingungan bagaimana cara mendownload konten atau video TikTok tanpa watermark melalui aplikasi Tikmate.

Jadi untuk memperjelas, berikut kami berikan tutorial menggunakan Tikmate untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

  1. Buka aplikasi TikTok dan temukan konten atau video menarik yang ingin kalian simpan pada perangkat kalian.
  2. Setelah itu, silahkan pilih ikon ‘Bagikan’ pada video tersebut, lalu pilih opsi ‘Salin Tautan’.
  3. Setelah menyalin link video yang ingin kalian simpan tadi, segera buka aplikasi Tikmate yang sudah kalian download dan install atau melalui browser kalian masing-masing dan akses laman http://tikmate.app/en.
  4. Pada halaman utama Tikmate, silahkan tempelkan tautan video yang telah kalian salin tadi pada kolom bertuliskan ‘Paste link here’ yang telah disediakan.
  5. Jika tautan video sudah kalian salin pada kolom tersebut, tunggu beberapa detik hingga muncul informasi video seperti judul video dan tanggal. Silahkan pilih salah satu opsi resolusi video yang terdapat di samping kolom tersebut. Untuk hasil yang maksimal, silahkan pilih opsi ‘HD’ agar video TikTok yang kalian download memiliki resolusi yang tinggi.
  6. Tunggu hingga proses download video TikTok selesai.
  7. Jika sudah, maka konten atau video TikTok yang kalian inginkan secara otomatis telah tersimpan pada penyimpanan perangkat kalian.

Sangat simpel dan mudah bukan? Dengan begitu, kalian bisa menyimpan video-video Free Fire yang kalian inginkan tanpa watermark.

Video Viral Dan FYP di TikTok

Video Viral Dan FYP di TikTok

Di aplikasi TikTok, mungkin terdapat jutaan video yang sudah diunggah oleh para penggunanya. Jutaan konten atay video pada aplikasi ini berisikan berbagai macam hal dari seluruh dunia, misalnya mengenai informasi, tips dan trik, tutorial, atau parodi dengan bertemakan game, kuliner, teknologi, dan lain sebagainya.

Atau bahkan video netizen yang menunjukkan aksinya dalam berjoget dengan diiringi musik-musik yang menarik.

Video atau konten yang berhasil menarik minat para pengguna TikTok biasanya akan menjadi viral dan ditampilkan pada halaman khusus yang bernama ‘For Your Page’. Halaman ini berisikan berbagai konten menarik yang viral dan banyak ditonton dan disukai oleh para pengguna TikTok.

Jadi, jika kalian menemukan sebuah video atau konten yang berkaitan dengan minat kalian atau konten-konten yang sangat menarik, lucu atau bahkan menghibur sehingga sayang untuk dilewatkan begitu saja, kalian bisa menggunakan Tikmate untuk menyimpan video tersebut secara gratis tanpa watermark agar bisa kalian tonton di lain waktu.

Kalian juga bisa selalu update mengenai konten-konten terkni yang sedang viral melalui aplikasi media sosial TikTok. Dan jangan lupa untuk menyimpannya dengan menggunakan aplikasi Tikmate agar konten-konten tersebut bisa kalian nikmati setiap saat dan juga bisa kalian bagikan di status WhatsApp atau story Instagram kalian agar teman-teman kalian juga bisa menonton konten-konten tersebut.

Apakah Tikmate Aman Digunakan?

Tikmate adalah sebuah aplikasi atau website video downloader yang digunakan hanya untuk mendownload berbagai video-video menarik yang tersedia di media sosial seperti TikTok secara gratis. Hingga saat ini, Tikmate masih banyak digunakan oleh para pengguna smartphone untuk menyimpan berbagai video TikTok tanpa watermark secara gratis.

Jadi, bisa kami simpulkan bahwa Tikmate bisa digunakan sepuasnya oleh para pengguna tanpa perlu khawatir akan keamanannya. Sebab sampai saat ini, diketahui tidak ada satupun keluhan mengenai penggunaan aplikasi video downloader yang satu ini.

Tapi yang perlu kalian ketahui, mendownload video atau konten buatan orang lain sebenarnya adalah perbuatan yang kurang baik, apalagi tanpa menyertakan watermark atau pemilik asli konten tersebut. Hal ini bisa dikategorikan ke dalam perbuatan pelanggaran hak cipta kalau kalian mengambil keuntungan dari video tersebut.

Jadi, alangkah baiknya apabila kalian meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik konten tersebut, terlebih lagi apabila kalian ingin merepost konten tersebut serta mengambil keuntungan. Kalau kalian merepost tanpa ada niatan lainnya, hal ini masih bisa ditolerir.

Rekomendasi Aplikasi Serupa Untuk Download Video TikTok No Watermark

Tikmate adalah salah satu dari sekian aplikasi atau situs yang bisa digunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

Berikut ini, sudah derapdesa.id rangkum beberapa aplikasi atau situs yang memiliki fungsi serupa, yaitu sebagai berikut.

  • https://ttsave.app/id
  • https://snaptik.app/id
  • https://id.savefrom.net
  • https://savetik.app

Penutup

Demikian ulasan singkat mengenai aplikasi video downloader Tikmate yang sedang populer dan dicari-cari oleh para pengguna smartphone belakangan ini untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

Jika kalian merasa aplikasi ini bermanfaat, langsung saja ikuti instruksi yang telah kami sampaikan di atas untuk menggunakan aplikasi ini. Akhir kata, semoga informasi singkat mengenai aplikasi Tikmate ini bermanfaat bagi kalian semua.

Baca juga: