Tingkatkan Sinergi, Polres Ponorogo Olahraga Bersama

32

PONOROGO – Guna meningkatkan sinergi pada internal Polres Ponorogo dan imunitas anggotanya, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menggelar olah raga bersama di halaman Mapolres Ponorogo, Senin (31/5/2021).

Seluruh anggota tampak semangat mengikuti olahraga yang diawali lari bersama dengan rute Mako Polres Ponorogo – Urip Sumoharjo – Jalan Raden Saleh – Jalan KBP. Duryat kembali ke Mapolres yang kemudian dilanjutkan dengan senam AWS3.

Usai olahraga, seluruh anggota menikmati hidangan penyemangat berupa telur rebus dan bubur kacang hijau yang disajikan di meja yang tertata rapi di halaman Polres.

Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan anggota Polres saja, setiap hari sebelum melaksanakan tugas kepolisian, jajaran Polsek juga melaksanakan olahraga bersama, mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19.

Baca Juga  Temui KPU, KPI Jatim Sampaikan Sikap Anti Golput

Kepada awak media, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin SAg menyampaikan, kegiatan olahraga ini juga merupakan pembinaan anggota dalam bidang kesehatan.

“Seperti kata pepatah, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, Jadi kalau fisik kita sehat, jiwa pun akan jernih sehingga diharapkan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian stamina tetap terjaga, terlebih saat ini pandemi Covid-19 belum selesai,” terang Kompol Bahrun. (nur)