Download WhatsApp Clone Apk Mod (Bisa WA 2 Akun atau Banyak)

Derapdesa.id – Pasti banyak diantara kalian yang sudah tidak asing dengan aplikasi WhatsApp modifikasi, salah satu aplikasi WhatsApp mod yang sangat terkenal di kalangan masyarakat adalah WhatsApp Clone.

Karena dengan terkenalnya aplikasi WhatsApp versi original pada saat ini, membuat banyak sekali developer ingin membuat sebuah aplikasi pihak ketiga yang mereka kembangkan.

Aplikasi WhatsApp mod biasanya juga memiliki banyak sekali fitur-fitur menarik yang tentunya hal tersebut tidak akan pernah kalian dapatkan pada WhatsApp versi original.

Salah satu aplikasi WhatsApp mod yang memiliki banyak sekali Fitur menarik adalah WhatsApp Clone, bagi kalian yang penasaran mengenai aplikasi tersebut, pada saat ini kami akan melakukan review atau penjelasan lengkap mengenai aplikasi WhatsApp tersebut.

Penjelasan WhatsApp Clone

Penjelasan WhatsApp Clone

Banyaknya kebutuhan pengguna aplikasi chatting online membuat banyak sekali orang membutuhkan sebuah penggunaan satu nomor pada aplikasi chatting itu sendiri.

Apakah kalian dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Clone, sebagai alat utama untuk menggunakan satu nomor whatsApp melalui dua perangkat yang berbeda sekaligus.

Karena jika kalian menggunakan aplikasi WhatsApp versi original maka hal tersebut tidak akan dapat dilakukan, karena WhatsApp hanya menyediakan penggunaan satu no saja ketika kalian ingin mendaftar pada aplikasi tersebut.

Maka dari itu kalian dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Clone untuk melakukan kloning pada satu akun yang kalian gunakan pada WhatsApp itu sendiri.

Jadi bagi kalian yang memiliki dua konser sekaligus dapat menggunakan dua aplikasi WhatsApp menggunakan 1 nomer yang sama. Tetapi mengenai penjelasan singkat yang telah diberikan apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan WhatsApp Clone?.

WhatsApp clone sendiri merupakan sebuah aplikasi modifikasi yang dapat kalian semua gunakan sebagai alat utama untuk melakukan kloning pada nomor whatsApp sehingga nomor kalian tersebut dapat digunakan pada beberapa perangkat lain yang dimiliki.

Tentu hal ini juga akan memberikan kalian semua banyak sekali kemudahan jika ingin mengakses akun whatsapp yang dimiliki menggunakan perangkat yang berbeda, karena mungkin banyak di antara kalian yang memiliki smartphonebih dari satu, dan malas untuk melakukan login kembali pada WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp Clone ini juga memiliki banyak sekali fitur-fitur unggulan yang tentu hal tersebut sangatlah berbeda pada WhatsApp versi original yang biasa kalian gunakan. Seperti yang telah kamu baca di atas bahwa WhatsApp clone juga termasuk sebuah aplikasi pihak ketiga yang dapat disebut sebagai aplikasi WhatsApp yang telah masuk dalam kategori modifikasi.

Modifikasi sebuah aplikasi sendiri biasa dilakukan agar memiliki beberapa kelebihan atau fitur-fitur unggulan dibandingkan dengan aplikasi versi originalnya, karena dengan adanya beberapa fitur baru tentu hal tersebut dapat menarik perhatian setiap orang yang telah mengetahui keunggulan yang ada pada aplikasi pihak ketiga tersebut.

Tetapi kalian juga harus mengerti bahwa setiap aplikasi yang telah dikembangkan oleh pihak ketiga merupakan sebuah aplikasi ilegal, tetapi sebenarnya aplikasi mod banyak sekali di butuhkan oleh orang-orang karena memiliki sebuah fungsi penggunaan yang sangatlah lengkap.

WhatsApp clone juga telah menyediakan beberapa fitur-fitur yang sangat mudah untuk kalian akses ketika ingin melakukan penggunaan pada fitur itu sendiri, jadi bagi kalian yang ingin mengetahui Fitur-fitur unggulan pada WhatsApp Clone, maka dari itu berikut beberapa penjelasan singkat mengenai Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini.

Fitur-fitur WhatsApp Clone Apk Mod

Fitur-fitur WhatsApp Clone Apk Mod

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, bahwa setiap aplikasi mod merupakan sebuah aplikasi yang telah di modifikasi, dan tentu aplikasi ini telah memiliki banyak sekali fitur-fitur unggulan yang tentu hal ini akan sangat menarik perhatian dan tidak akan pernah kalian temukan pada aplikasi versi original.

Bagi kalian yang penasaran mengenai penjelasan futur pada aplikasi WhatsApp Clone, maka kalian dapat memahami penjelasan yang telah kami berikan di bawah.

1. Kloning Akun

Seperti yang telah kami jelaskan di atas bahwa aplikasi WhatsApp clone ini memiliki salah satu fitur utama yaitu kloning akun, tentu hal tersebut akan membuat nomor whatsApp kalian dapat digunakan pada dua perangkat sekaligus tanpa kalian harus menggunakan nomor lagi untuk login akun pada WhatsApp Clone.

Cara untuk melakukan kloning pada whatsapp juga sangatlah mudah, hal tersebut sendiri terjadi karena aplikasi WhatsApp clone ini telah dilengkapi beberapa fitur memadai yang tentu akan sangat membantu kalian ketika ingin melakukan proses login pada dua perangkat sekaligus secara bersamaan menggunakan satu nomor.

Kalian juga dapat mengatakan bahwa cloning akun merupakan sebuah fitur unggulan yang telah dimiliki atau disediakan oleh aplikasi WhatsApp clone ini sendiri. Karena dengan memiliki satu nomor menggunakan dua perangkat sekaligus, tentu akan mempermudah kalian jika ingin mengakses akun whatsapp yang dimiliki oleh orang lain.

Cara melakukan proses kloning pada WhatsApp clone adalah kalian diharuskan untuk merekam kode QR yang telah dimiliki oleh akun yang terkait, Jadi kalian dapat mencari kode QR yang telah dimiliki pada akun whatsapp yang kalian punya di perangkat satu, dan melakukan atau merekam gambar kode QR tersebut menggunakan perangkat yang lain.

Begitulah cara yang dapat kalian gunakan untuk login pada WhatsApp clone menggunakan satu nomor dan dua perangkat, tentu setelah melakukan cara tersebut kalian bisa langsung menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan tentu hal tersebut akan dapat membantu kalian untuk mengecek pesan dari perangkat berbeda sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.

2. Story saver

Selain fitur utama cloning akun, ternyata aplikasi ini juga telah menyediakan salah satu fitur yang sangat diminati banyak sekali orang yaitu story saver. Karena dengan menggunakan fitur story saver kalian bisa mengunduh sebuah story atau status, yang telah dibuat atau diunggah oleh orang satu kontak yang kalian miliki.

Tentu mendownload atau mengunduh foto dan video yang telah diunggah oleh orang sangatlah mudah dan juga cepat ketika kalian memanfaatkan fitur story saver dengan benar.

Karena pada saat ini aplikasi WhatsApp telah menyediakan sebuah fasilitas bagi para penggunanya untuk berbagi momen melalui story sesuai dengan keperluan masing-masing.

Tidak sedikit orang juga yang mengunggah sebuah video maupun foto berupa pemandangan maupun beberapa tulisan yang tentu hal tersebut dapat menarik orang yang ketika melihatnya.

Jadi tidak heran bahwa di antara kalian mencari cara untuk melakukan proses pendownloadan pada status karena ingin memiliki gambar maupun video yang sama dengan orang tersebut.

Jadi ketika kalian menggunakan WhatsApp Clone, Kalian tidak perlu menjadi beberapa cara lain lagi untuk melakukan proses pendekatan pada story yang telah diunggah oleh orang lain, Karena aplikasi ini telah menyediakan fitur unggulan yaitu story saver yang tentu akan mempermudah kalian ketika melakukan proses download pada story.

3. Direct chat

Fitur unggulan terakhir yang dimiliki oleh WhatsApp crown adalah direct chat, Kalian juga harus memahami beberapa kegunaan fitur-fitur yang telah kami jelaskan di atas, karena setiap fitur yang ada tentu akan memiliki beberapa fungsi yang berbeda-beda.

Jadi direct chat sendiri merupakan sebuah fitur yang sengaja dihadirkan untuk memberikan banyak sekali kemudahan bagi para pengguna agar dapat memenuhi kebutuhan secara optimal yang kalian miliki.

Dengan begitu kalian dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mengirimkan sebuah pesan obrolan, tanpa harus melakukan save terlebih dahulu kepada nomor orang yang ingin kalian kirimkan pesan tersebut.

Tentu dengan memanfaatkan fitur ini akan membuat proses pengiriman obrolan yang kalian miliki dapat dilakukan dengan sangat cepat, dan tentu hal ini juga akan membuat memori kalian lebih ringan karena tidak melakukan save no orang lain.

Jadi kalian bisa langsung menuliskan sebuah pesan yang ingin dikirim kepada nomor tujuan, tanpa perlu melakukan pemilihan blokir atau abaikan yang ada pada WhatsApp original, karena hal tersebut tentu dapat mengganggu penglihatan kalian pada layar pengiriman pesan WhatsApp tersebut.

Begitulah beberapa fitur unggulan yang telah dimiliki oleh aplikasi WhatsApp clone yang wajib kalian ketahui, kenapa kami menjelaskan fitur-fitur tersebut dengan lengkap karena hal ini juga akan mempermudah kalian ketika menggunakan aplikasi WhatsApp kon pertama kalinya.

Maka dari itu jangan sia-siakan hal tersebut dan pahami fitur-fitur yang telah ada ada ketika kalian ingin melakukan pendekatan pada aplikasi.

Jadi bagi kalian yang benar-benar tertarik untuk melakukan proses pendaratan pada aplikasi WhatsApp Clone, dapat memahami beberapa ram dan juga link download yang telah kami sediakan di bawah, karena dengan begitu kalian bisa langsung melakukan proses pendownloadan tanpa bingung untuk mencari situs resmi lain untuk melakukan proses tersebut.

Download WhatsApp Clone

Download WhatsApp Clone

Seperti yang telah kalian semua ketahui bahwa setiap aplikasi modifikasi tidak akan pernah tersedia pada App store maupun playstore yang ada pada handphone, jadi kalian di haruskan untuk mencari sebuah penyebaran situs resmi untuk melakukan proses pendownloadan pada aplikasi WhatsApp Clone itu sendiri.

Karena WhatsApp Clone sendiri merupakan sebuah aplikasi yang tidak resmi, dan hal ini sendiri terjadi karena pengembang WhatsApp Clone merupakan pengembang aplikasi di luar WhatsApp original.

Maka dari itu ketika ingin melakukan download kalian juga harus siap dengan beberapa kelebihan dan resiko yang akan kalian dapat nantinya ketika menggunakan aplikasi ini.

Tetapi seperti yang telah kami jelaskan di atas bahwa Kalian tidak perlu kesusahan untuk mencari sebuah link download pada aplikasi, karena kami telah menyediakan sebuah review singkat beserta link yang dapat kalian gunakan ketika ingin melakukan proses pendownloadan, jika penasaran berikut penjelasannya.

Nama WhatsApp Clone
Versi Update V7
Ukuran 39 MB
Sistem Operasi OS Android 5+ (bisa lebih)
Harga Gratis
Link Download Gratis

Nah begitulah penjelasan mengenai  link yang dapat kalian gunakan ketika ingin melakukan proses download tersebut, setelah melakukan proses pendewasaan kalian bisa melanjutkan dengan melakukan proses penginstalan pada aplikasi ketika ingin menggunakannya.

Karena di setiap aplikasi modifikasi kalian diharuskan untuk melakukan 2 dua tahap sekaligus ketika ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Penutup

Begitulah beberapa penjelasan singkat mengenai aplikasi WhatsApp clone yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua, pastikan kalian memahami benda kegunaan aplikasi ini sebenarnya agar dapat melakukan proses penginstalan aplikasi sesuai dengan keperluan.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel WhatsApp Clone, sampai jumpa dan sampai bertemu di artikel yang selanjutnya hanya di derapdesa.id

Baca juga: